Home » Coretan Tinta » Sebuah Takdir Yang Tak Dapat Dielakkan

Sebuah Takdir Yang Tak Dapat Dielakkan

Kita sebagai manusia dalam hidup tentu merasakan yang namanya suka maupun duka. Dimana kita merasakan senyum yang sangat tulus karena rasa senang yang hinggap di hati ini, dan dimana kita merasakan sedih yang sangat dalam disaat kita merasakan duka. Jika disuruh memilih tentu kita akan lebih memilih merasakan suka dibanding dengan duka. Namun bukan kehidupan namanya jika kita tidak merasakan dua hal tersebut dalam hidup kita.

Dan pilihan….. Pilihan adalah suatu yang sangat sulit untuk dilakukan, pilihan ini dapat menjadi momok dikemudian hari, Entah mengapa pilihan itu sangatlah berarti dalam hidup. Dalam hidup kita harus memilih dari 2 pilihan, itulah yang sangat menyulitkan untuk seorang manusia biasa. Seperti halnya aku, di sinilah permasalahanku berasal. Dihadapkan dengan 2 pilihan, aku memilih pekerjaan yang kurang aku sukai atau aku kehilangan pekerjaanku untuk selamanya. Tentu bukanlah hal mudah untuk melakukan pilihan tersebut. Karena jika kita memaksakan pekerjaan yang bukan passion kita maka hasil tersebut akan kurang maksimal. Aku merasakan hal yang sangat luar biasa di hidupku ini. Akhirnya akupun memutuskan untuk memilih pekerjaan yang bukan passion -ku.

Dengan harapan bahwa di umur mudaku ini, aku mendapat banyak pengalaman, di umur muda mungkin pengalaman sangat dibutuhkan, Apalagi untuk melanjutkan hidup di era modernisasi yang sangat keras ini, Dituntut untuk memiliki pengalaman untuk melanjutkan hidup. Namun ya….  aku sudah melakukan pilihan, Sebuah Takdir Yang Tak Dapat Dielkkan. Sebuah pilihan sulit, dan ini mungkin adalah sebuah kehendakkan Tuhan, yang Tuhan berikan untuk menghiasi hidupku agar penuh dengan warna – warni ini.

Silakan dibagikan:

Leave a Comment