Home » My Story » New World, New Life, and New Experience

New World, New Life, and New Experience

New world, New Life, New Experience and New Advanture. Mungkin itulah kata-kata yang sedang aku jalani saat ini. I get a New World when I past My Senior High School dan menuju jenjang industri atau dunia kerja. Dimana tempat yang amat sangat berbeda dari dunia sekolah seperti dulu. Dunia yang bisa disebut keras, namun sangat menyenangkan. Bisa dibilang seperti itu karena aroma persaingan satu dengan yang lainnya sangat terasa, bahkan mungkin akan timbul sebuah rasa untuk ingin menjatuhkan. Tapi sangat menyenangkan ketika itu adalah sebuah tahap pembelajaran dalam hidup, hampir sama seperti di masa sekolah, namun yang membedakan pembelajaran ini tanpa teori yang jelas. That’s what I know in my New World.

 

New Life, I get a New Life ketika menemukan keluarga baru, bukan keluarga kandung, tidak sedarah ataupun terikat. Inilah sebuah keluarga, keluarga yang didapatkan secara tidak langsung dikehidupan yang baru. Keluarga yang mengasihi, memberikan pelajaran hidup, dan bisa jadi sangat keras ketika ada nafsu saling ingin menghancurkan walaupun dalam keluarga sendiri yang bisa dikarenakan oleh faktor kecemburuan.

 

New Experience, I get a New Experience in here. In this place, in this New World, in this New Life. Pengalaman yang sangat tidak ternilai harganya. Tidak dapat didapatkan ketika masa sekolah. Pengalaman yang didapatkan secara langsung tanpa adanya teori yang jelas dan spesifik seperti di masa sekolah dahulu. Experience is the best teacher. That’s a good quotes. Dan inilah tahap pembelajaran yang paling sempurna menurutku. Guru yang benar-benar hebat. Dan semua orang yang berada disekitarku adalah yang menjadi guru berupa pengalaman itu.

 

New Adventure., I get a New Adventure. Ini adalah realita hidupyang harus di jalani, ketika masa transisi dari sebuah masa ke masa. Ini adalah sebuah perjalanan hidup. Yang setiap orang pasti menjalani karena sudah menjadi hukum alam yang sangat kekal. Sebuah perjalanan yang kadang terasa berat dan terasa menyenangkan. Dan ini merupakan sebuah perjalanan baru menuju rumah baru, menuju tempat baru. Perjalanan yang tak akan pernah terlupakan seumur hidupku.

 

That’s All My New world, New Life, New Experience and New Advanture. And I just wanna say Thank you For My God Allah SWT. Because Allah I get all the “New” in my life. Allah give me a lot of what I have. I love you so much Allah SWT.

Salam,

Septyan Widianto

Silakan dibagikan:

Leave a Comment