Home » My Story » Memilih Pilihan Yang Sulit

Memilih Pilihan Yang Sulit

Hidup adalah sebuah proses perjalanan dan proses cerita untuk semua manusia yang ada di muka bumi ini. Dalam hidup ini kita merasakan susah senang bahagia sulit dan lain lain. Namun yang terberat dalam hidup ini adalah menentukan pilihan. Maka banyak orang yang berkata bahwa hidup itu adalah pilihan. Jelas saja seperti itu, karena yang terberat dalam hidup ini adalah mengambil pilihan, memilih di antara 2. Karena setiap pilihan sangat menentukan untuk hidup ini ke depannya.

Jika ditanya apa yang paling dibenci dalam hidup ini kepada setiap orang pasti banyak dari mereka yang menjawabnya “Pilihan” adalah hal yang paling mereka benci. Karena dalam hidup ini, kita selalu dihadapkan dengan pilihan-pilihan yang sangat sulit. Itu tentunya akan membuat orang menjadi sulit tidur dan merasa tidak nyaman. Akan merasa bersalah jika tidak memilih pilihan B dan sebaliknya jika mengambil pilihan B maka akan merasa sangat bersalah jika tidak memilih pilihan A.

Jadi, Pilihan memang merupakan sebuah momok dalam hidup kita. Jangan anggap pilihan itu sebagai musuh kita, telitilah dalam mengambil setiap pilihan, karena pilihan yang menentukan kelangsungan hidup seseorang untuk kedepannya. Akan sulit tentu, tapi inilah hidup. Setiap orang akan mengalaminya, sebelum akhirnya berlabuh di tempat yang kekal nanti.

 

Silakan dibagikan:

Leave a Comment