Home » My Story » Kembali Menulis

Kembali Menulis

img_20190323_112237-016199257851909087559.jpegBismillahirrahmanirrahim.

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah ta’ala. Akhirnya saya mulai kembali menulis. Setelah sekira 5 tahun tidak pernah menulis di Blog ini. Hampir dipastikan bahwa blog ini sudah mulai berkarat karena usang dimakan waktu.

Setelah sekian lama ini, akhirnya saya memutuskan untuk kembali menulis. Untuk mencatatkan setiap apa yang saya lalui disetiap harinya, dan pandangan terhadap apapun yang terjadi.

Bingung awalnya ketika akan menuliskan sesuatu, karena sudah sangat lama sekali saya tidak menulis di Blog. Entah kesibukan yang membuat saya menjadi malas, atau memang lupa ada cara-cara lain yang bisa dicurahkan untuk setiap harinya.

Dimulai dari hari ini, saya bertekad untuk kembali memulai menulis, ya walaupun tulisan biasa saja. Tetapi saya ingin mengasah diri lagi untuk kembali menulis. Untuk kelak berharap dapat mengajarkan anak saya agar memiliki hobi yang bermanfaat salah satunya adalah dengan menulis.

Sejujurnya entah apa yang membuat hati ini tergerak untuk menulis di Blog. Mungkin bermula ketika saya kembali aktif di social media Twitter. Sehingga akhirnya melihat twit dari tokoh-tokoh yang berselancar pada waktu itu. Salah satunya mungkin adalah Website dari Pak Dahlan Iskan yang membuat saya terpikir untuk menulis catatan harian di dalam blog. Beliau sangat aktif dalam menulis di website beliau.

Semoga dengan keinginan kembali untuk menulis dapat mengasah saya agar membuat tulisan-tulisan yang baik untuk selanjutnya. Atau bahkan membuat catatan-catatan yang berguna untuk anak saya kelak. Itu adalah sebuah harapan dari saya pribadi. Semoga Allah ta’ala mempermudah. Amin.

Silakan dibagikan:

Leave a Comment