Home » My Story » Gelar Waroeng Grandwisata Bekasi

Gelar Waroeng Grandwisata Bekasi

Bismillahirrahmanirrahim.

Ramadan 1440H kali ini sudah memasuki hari ke-6. Dengan lebih sering waktu berbuka dihabiskan diperjalanan. Karena kemacetan jalan tol Cikampek yang sangat menguras kesabaran. Terhitung dalam 5 hari puasa baru sekali merasakan berbuka bersama keluarga di rumah.

Dikarenakan waktu yang sedikit berbuka bersama keluarga, kami sekeluarga mencoba sesuatu yang berbeda. Berbuka puasa diluar rumah. Mencoba berbagai makanan diluar rumah. Kali ini kami memilih Gelar Waroeng yang berada di Grandwisata Bekasi.

Mendapatkan informasi akan adanya tempat ini dari istri. Karena istri saya sudah pernah makan ditempat ini. Akhirnya kami pun bergegas menuju tempat tersebut. Sekira pukul 17.00 kami sampai di sana, terlihat parkiran masih sepi dan di dalamnya belum banyak orang. Tempat ini bertema food court. Sehingga segala jenis makanan pun tersedia. Dengan menggunakan kartu, atau debet dari kasir. Kita bisa membelinya di kasir dan deposito sesuai dengan nominal yang diinginkan, dengan minimum deposit adalah Rp. 10.000,- . Nantinya jika masih ada sisa pada kartu tersebut dapat di refund.

Setelah mendapatkan kartu tersebut, kamipun mulai melihat-lihat sebelum menentukan pilihan. Begitu banyak makanan yang tersedia. Kita dapat memilih sesuai selera kita pada saat itu. Namun sayang, saya lupa mengabadikan gambar suasana tempat penjual makanan di sana. Desainnya saya sangat suka.

Setelah puasa membeli makanan, kami pun mulai mencari tempat. Tempat bisa anda pilih di indoor dari tempat food court yang di desain secara artistik dan instagramable, atau di outdoor dekat dengan panggung yang mungkin biasanya untuk live musik. Kami pun memilih lokasi di outdoor dekat dengan panggung.

Kami membeli cukup banyak makanan pada saat ini. Karena memang makanan yang ditawarkan sangatlah menarik. Tempat yang rekomendasi untuk berkumpul bersama keluarga dan juga teman semasa sekolah ataupun kantor. Dekat dengan sungai, dan ada taman buatan. Lokasinya pun strategis. Berada di belakang kantor pemasaran, masuk melalui samping Farmers Market . Nanti di sana ada petunjuk yang mengarahkan ke Gelar Waroeng ini. Silakan mencoba, dijamin ketagihan dengan suasana di sana.

Semoga dilain kesempatan bisa kembali lagi ke tempat ini. Karena memang suasananya sangat menyenangkan. Oiya, makanannya pun enak loh, dan harga relatif terjangkau. Rekomendasi saya adalah nasi kebuli, ikan bakar, dan sate Klathak. Tentu lebih banyak lagi makanan yang enak, suatu saat lagi saya pun berniat untuk kembali lagi ke tempat ini, untuk mencicipi makanan yang lainnya.

Silakan dibagikan:

1 thought on “Gelar Waroeng Grandwisata Bekasi”

Leave a Comment